Peraturan Pengembalian

Return policy (eng)

PEMBELIAN ONLINE

 

Jika Anda tidak sepenuhnya puas dengan pembelian online yang telah dilakukan, Anda dapat menukarkan item(s) yang telah dibeli dengan store credit yang dapat berlaku selama periode 3 bulan setelah Anda menerima store credit tersebut.

Pengembalian akan diterima maksimal 14 hari setelah barang dikirim kepada Anda, dengan mengisi dan mengirimkan Formulir Pengembalian (yang bisa Anda dapatkan disini)

 

Item(s) diwajibkan belum pernah dipakai/ dicuci/ tidak bernoda/ tidak berbau, dengan tag masih terpasang, dan kemasan asli masih utuh.

 

Produk Promo, Sale, dan Diskon tidak dapat ditukar atau dikembalikan (termasuk produk yang dibeli dengan kode promo).

 

Store Credit yang diterima akan berlaku selama periode 3 bulan dan dapat digunakan (sepenuhnya atau sebagian) untuk pembelian online.Setiap saldo store credit yang sudah kadaluarsa/ melebihi 3 bulan tidak akan dapat dikembalikan dalam bentuk apapun (hangus).Kami tidak melakukan pengembalian atas pembelian apapun dalam bentuk uang tunai ataupun transfer.

 

 

 

KESALAHAN PENGIRIMAN / KERUSAKAN PADA PRODUK

 

Kami memohon maaf karena mengirimkan produk yang salah atau tidak layak (rusak). Silahkan menghubungi tim kami melalui email di [email protected] mengenai permasalahan yang Anda dapatkan, dan kami akan membalas pesan Anda dalam kurang lebih 1-2 hari kerja.

 

  • Untuk pembelian dalam negri, maksimal penukaran dalam 5 hari kerja setelah barang Anda terima
  • Untuk pembelian luar negri (internasional), maksimal penukaran dalam 2 hari kerja dan ditambah mengirimkan bukti pengiriman / nomor resi pengiriman melalui email [email protected]. Barang harus sudah sampai ke gudang Rimini tidak lebih dari 14 hari
  • Mohon kirimkan foto secara jelas bagian yang rusak atau bermasalah pada pengajuan pengembalian Anda
  • Kami menyarankan agar semua barang dicuci dengan tangan dan TIDAK direndam. Kami tidak menjamin bahwa barang tidak akan berubah (warna pudar, ukuran menyusut,dll) setelah dicuci atau direndam, dan jika ini terjadi,Rimini tidak akan bertanggung jawab dan tidak akan menerima permintaan penukaran yang diajukan
  • Penukaran akan dilakukan jika barang yang dikirimkan kepada Anda dianggap rusak
  • Pengembalian dana hanya akan diproses jika barang telah kehabisan stok untuk ditukar.
  • Harap perhatikan bahwa kami tidak memberikan pengembalian uang tunai kecuali barang persisnya sudah habis dan kami akan memberi Anda store credit yang dapat Anda gunakan untuk membeli barang lain yang tersedia.
  • Pertukaran hanya akan dilakukan untuk item dalam kondisi aslinya (tag utuh, tidak dipakai, tidak dicuci dan tidak diubah). Penukaran barang yang tidak memenuhi semua kondisi yang disebutkan akan ditolak.
  • Mungkin ada perbedaan 0,5-0,8 inci dalam pengukuran yang kami berikan. Harap beri perbedaan 20% dalam warna produk karena pencahayaan. Dalam kasus seperti itu, mungkin tidak akan dianggap sebagai kerusakan atau kecacata
  • Untuk desain tercetak, hasil cetak mungkin berbeda dalam hal simetri / kesejajaran / sedikit tambalan warna untuk setiap bagian dan ini tidak dianggap sebagai cacat produksi.

Rimini menyediakan penukaran / pengembalian untuk semua produk kecuali produk sale, promo, dan diskon (termasuk item yang dibeli menggunakan kode promo), aksesoris, dan item yang tidak dapat dikembalikan secara spesifik.Semua penukaran / pengembalian akan diproses dan ditangani oleh Tim Rimini dan hanya akan ditangani melalui email di [email protected].

 

 

 

UNTUK PEMBELIAN DI TOKO
 
Rimini tidak memberikan pengembalian dalam bentuk uang tunai maupun dalam bentuk store credit untuk pembelian di toko
 
Produk Promo, Sale, Diskon (termasuk produk yang dibeli dengan kode promo) dan aksesoris tidak dapat ditukar atau dikembalikan.
 

Pelanggan diharuskan untuk membawa tanda terima / struk toko asli mereka dan barang-barang yang akan ditukarkan ke toko pembelian pilihan mereka dalam waktu 14 hari sejak tanggal pembelian. Item(s) harus belum pernah dipakai / dicuci / tidak berbau, masih lengkap dengan tag / label, dan dalam kemasan aslinya agar memenuhi syarat untuk ditukar.

 

Jika item / ukuran yang ingin Anda tukarkan tidak tersedia di toko pembelian, Anda dapat menukar dengan desain lain yang tersedia di toko. Tidak ada pengembalian uang tunai yang akan diberikan untuk selisih harga jika harga barang pertukaran lebih rendah dari barang asli.

 
 
Formulir pengembalian