All Topics

Apakah Saya membutuhkan akun untuk membeli?

Kami menganjurkan untuk membuat akun agar proses checkout lebih cepat dan kamu akan dapat notifikasi item-item terbaru. Jika kamu sudah pernah berbelanja sebelumnya, kamu dapat masuk menggunakan email dan password yang sudah terdaftar.

Bagaimana cara membuat order?

Setelah kamu masuk, pilih item yang diinginkan lengkap dengan warna, ukuran, dan jumlah item. Klik ‘Masukkan ke tas belanja’ untuk menambahkan ke tas belanja kamu. Untuk melihat dan mengedit tas belanja kamu, klik ikon tas belanja di kanan atas halaman. Jika order kamu sudah sesuai, maka kamu dapat klik ‘Lanjut ke pembayaran’

Apakah kalian memiliki panduan ukuran (size guide)?

Ya. Panduan ukuran tersedia pada tiap produk, di bagian akhir setelah deskripsi produk

Saya menerima item yang cacat/rusak/kotor. Apa yang harus saya lakukan?

Hubungi Customer Service kami perihal ini dan sertakan pula foto item yang cacat/rusak. Kami akan mengevaluasi dan memberikan pengganti yang baru. Jika ternyata item sudah tidak tersedia lagi, akan kami ganti dengan store credit atau pengembalian dana.

Bagaimana jika item yang saya inginkan habis?

Sayangnya kami tidak melakukan restock untuk semua item. Alternatifnya, kamu dapat berlangganan newsletter untuk mendapat notifikasi item-item yang restock.

Bagaimana cara menggunakan voucher saat berbelanja di website?

Masukkan kode yang tertera pada voucher sebelum checkout, secara otomatis total jumlah yang harus kamu bayar akan berkurang. Harap perhatikan bahwa setiap voucher memiliki masa berlaku dan minimum pembelian yang telah ditentukan. Jika keduanya tidak terpenuhi, sistem akan otomatis menolak voucher.

Apa saja metode pembayaran yang tersedia?

Kami menerima pembayaran melalui bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Permata melalui Virtual Account, direct transfer melalui bank BCA, dan pembayaran melalui kartu kredit.

Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui Virtual Account?

Pilih salah satu bank yang anda inginkan

BCA BNI BRI Mandiri Permata
Apakah pembayaran melalui rekening BCA Rimini masih bisa dilakukan?

Ya. Saat Anda melakukan pembayaran, akan muncul pilihan metode pembayaran Direct Transfer, dimana metode pembayaran ini akan langsung terarah pada nomor rekening BCA Rimini.

Saya memilih pembayaran melalui BCA Virtual Account, tetapi saya sudah melakukan pembayaran manual melalui transfer ke rekening Bank BCA Rimini, apa yang harus saya lakukan?

Anda bisa segera menghubungi Customer Care kami melalui email maupun chat WhatsApp yang telah tertera pada bagian paling akhir halaman ini.

Apakah saya harus konfirmasi pembayaran setelah selesai membayar?

Ya, jika kamu melakukan pembayaran dengan transfer bank BCA. Untuk pembayaran transfer ke Virtual Account dan Credit Card tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.

Apakah saya dapat membatalkan order setelah melakukan konfirmasi pembayaran?

Semua penjualan yang telah dikonfirmasi adalah final dan tidak dapat dibatalkan.

Bagaimana jika saya tidak membayar dalam jangka waktu yang telah disediakan?

Dalam waktu 2×24 jam, order akan batal secara otomatis.

Apa saja metode pengiriman yang tersedia?

Kami menyediakan beberapa jasa pengiriman yang dapat Anda pilih

  1. JNE
    • JNE OKE : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 2-7 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
    • JNE YES : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 1-2 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
  2. LION PARCEL
    • LION REGPACK : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 2-7 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
    • LION ONEPACK : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 1-2 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada

NB: Anda berpeluang mendapatkan Gratis Biaya Pengiriman dengan memilih metode pembayaran Lion Parcel**min. pembelian 500.000, maks. subsidi 50.000

Apakah kalian menerima pengiriman ke luar negeri?

Tidak, kami hanya mengirim di Indonesia.

Apakah kalian mengirim pada akhir minggu dan hari libur?

Pengiriman terakhir dilakukan pada hari Sabtu (atau hari kerja terakhir pada minggu itu) untuk pembayaran order yang telah dikonfirmasi sebelum jam 15.00. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan pada hari Jumat setelah pukul 15.00 akan diproses minggu berikutnya pada hari Senin. Hari libur tidak ada pengiriman.

Saya belum menerima paket saya, padahal sudah lebih dari waktu pengiriman yang dijanjikan. Apa yang harus saya lakukan?

Kamu dapat menghubungi Customer Service untuk informasi lebih lanjut.

Apakah saya dapat mengembalikan atau menukar item yang saya beli?

Kamu dapat melakukan proses pengembalian melalui website kami. Ketentuan dan proses pengembalian barang dapat dilihat di Return Policy . Barang yang dibeli dengan kode promosi, item sale, dan aksesori tidak dapat ditukar dan dikembalikan.

Apakah biaya retur akan dikembalikan oleh Rimini?

Ongkos kirim (apapun metode pengirimannya) ditanggung oleh customer.

Apakah saya dapat melakukan penukaran size atau warna ?

Ya. Kamu bisa melakukan penukaran size atau warna yang kamu inginkan dengan mengikuti prosedur pengembalian kami dan penukaran dapat dilakukan selama persediaan barang masih ada.

Apa itu Store Credit?

Store credit adalah dana yang disimpan dalam akun kamu sebagai ganti dari retur. Dana ini dapat kamu gunakan untuk membeli kembali item yang ingin kamu tukar/kembalikan atau item lainnya.

Bagaimana cara menggunakannya?

Saat item yang kamu retur telah kami terima, store credit akan diberikan pada akun kamu untuk berbelanja item yang baru. Kamu dapat belanja seperti biasa lalu pilih store credit di pilihan pembayaran.

Apakah store credit ini memiliki masa berlaku?

Store credit memiliki masa berlaku 3 bulan.

Apa yang harus saya lakukan jika store credit tidak dapat digunakan?

Kemungkinan telah terjadi kesalahan dalam sistem, kamu dapat coba lagi dalam beberapa waktu. Jika masalah tetap terjadi, dapat hubungi Customer Service kami untuk tindakan lebih lanjut.

Apakah pembelian dengan store credit dapat retur?

Ya, dapat dikembalikan kecuali untuk aksesori, item sale, dan item yang dibeli dengan kode promosi.

Berapa banyak store credit yang akan diberikan?

Store credit yang diberikan adalah sesuai dengan jumlah harga barang yang kamu retur.