All Topics

Kami menganjurkan untuk membuat akun agar proses checkout lebih cepat dan kamu akan dapat notifikasi item-item terbaru. Jika kamu sudah pernah berbelanja sebelumnya, kamu dapat masuk menggunakan email dan password yang sudah terdaftar.

Setelah kamu masuk, pilih item yang diinginkan lengkap dengan warna, ukuran, dan jumlah item. Klik ‘Masukkan ke tas belanja’ untuk menambahkan ke tas belanja kamu. Untuk melihat dan mengedit tas belanja kamu, klik ikon tas belanja di kanan atas halaman. Jika order kamu sudah sesuai, maka kamu dapat klik ‘Lanjut ke pembayaran’

Ya. Panduan ukuran tersedia pada tiap produk, di bagian akhir setelah deskripsi produk

Hubungi Customer Service kami perihal ini dan sertakan pula foto item yang cacat/rusak. Kami akan mengevaluasi dan memberikan pengganti yang baru. Jika ternyata item sudah tidak tersedia lagi, akan kami ganti dengan store credit atau pengembalian dana.

Sayangnya kami tidak melakukan restock untuk semua item. Alternatifnya, kamu dapat berlangganan newsletter untuk mendapat notifikasi item-item yang restock.

Masukkan kode yang tertera pada voucher sebelum checkout, secara otomatis total jumlah yang harus kamu bayar akan berkurang. Harap perhatikan bahwa setiap voucher memiliki masa berlaku dan minimum pembelian yang telah ditentukan. Jika keduanya tidak terpenuhi, sistem akan otomatis menolak voucher.

Kami menerima pembayaran melalui bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan Permata melalui Virtual Account, direct transfer melalui bank BCA, dan pembayaran melalui kartu kredit.

Pilih salah satu bank yang anda inginkan

BCA BNI BRI Mandiri Permata

Ya. Saat Anda melakukan pembayaran, akan muncul pilihan metode pembayaran Direct Transfer, dimana metode pembayaran ini akan langsung terarah pada nomor rekening BCA Rimini.

Anda bisa segera menghubungi Customer Care kami melalui email maupun chat WhatsApp yang telah tertera pada bagian paling akhir halaman ini.

Ya, jika kamu melakukan pembayaran dengan transfer bank BCA. Untuk pembayaran transfer ke Virtual Account dan Credit Card tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.

Semua penjualan yang telah dikonfirmasi adalah final dan tidak dapat dibatalkan.

Dalam waktu 2×24 jam, order akan batal secara otomatis.

Kami menyediakan beberapa jasa pengiriman yang dapat Anda pilih

  1. JNE
    • JNE OKE : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 2-7 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
    • JNE YES : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 1-2 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
  2. LION PARCEL
    • LION REGPACK : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 2-7 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
    • LION ONEPACK : Pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dalam 1-2 hari, tergantung dimana wilayah penerima berada
  3. TGI EXPRESS
    • International Shipping (Available for Malaysia, Singapore, and Taiwan)

NB: Anda berpeluang mendapatkan Gratis Biaya Pengiriman dengan memilih metode pembayaran Lion Parcel**min. pembelian 500.000, maks. subsidi 50.000

Ya, kami menyediakan pengiriman untuk luar negeri, namun pengiriman kami masih terbatas hanya ke Malaysia, Singapore, dan Taiwan

Pengiriman terakhir dilakukan pada hari Sabtu (atau hari kerja terakhir pada minggu itu) untuk pembayaran order yang telah dikonfirmasi sebelum jam 15.00. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan pada hari Jumat setelah pukul 15.00 akan diproses minggu berikutnya pada hari Senin. Hari libur tidak ada pengiriman.

Kamu dapat menghubungi Customer Service untuk informasi lebih lanjut.

Kamu dapat melakukan proses pengembalian melalui website kami. Ketentuan dan proses pengembalian barang dapat dilihat di Return Policy . Barang yang dibeli dengan kode promosi, item sale, dan aksesori tidak dapat ditukar dan dikembalikan.

Ongkos kirim (apapun metode pengirimannya) ditanggung oleh customer.

Ya. Kamu bisa melakukan penukaran size atau warna yang kamu inginkan dengan mengikuti prosedur pengembalian kami dan penukaran dapat dilakukan selama persediaan barang masih ada.

Store credit adalah dana yang disimpan dalam akun kamu sebagai ganti dari retur. Dana ini dapat kamu gunakan untuk membeli kembali item yang ingin kamu tukar/kembalikan atau item lainnya.

Saat item yang kamu retur telah kami terima, store credit akan diberikan pada akun kamu untuk berbelanja item yang baru. Kamu dapat belanja seperti biasa lalu pilih store credit di pilihan pembayaran.

Store credit memiliki masa berlaku 3 bulan.

Kemungkinan telah terjadi kesalahan dalam sistem, kamu dapat coba lagi dalam beberapa waktu. Jika masalah tetap terjadi, dapat hubungi Customer Service kami untuk tindakan lebih lanjut.

Ya, dapat dikembalikan kecuali untuk aksesori, item sale, dan item yang dibeli dengan kode promosi.

Store credit yang diberikan adalah sesuai dengan jumlah harga barang yang kamu retur.